Hanya Bermain Imbang di Kandang, Ini Kata Rodgers

0
185
Photo: twitter.com/LCFC

Arenaku.com – Walau hanya bermain imbang melawan Spartak Moskow namun Brendan Rodgers mengaku secara keseluruhan Leicester City bermain cukup baik.

Bermainm di kandangnya sendiri Stadion King Power, Leicester tertinggal terlebih dahulu oleh gol sundulan Victor Moses menit ke-51, gol penyeimbang tuan rumah tercipta menit ke-58 melalui kinerja Daniel Amartey.

“Dari segi kinerja, kami bermain bagus. Kami tidak kebobolan terlalu banyak, namun gol yang mereka ciptakan dari sudut pandang kami itu sangat buruk, kami tidak menutup pergerakan mereka saat melakukan umpan silang, ini mengecewakan namun keseluruhan para pemain bermain bagus,” kata Rodgers via Sky Sports.

Menit ke-75 Leicester memiliki kesempatan mencetak gol kedua dari titik pinalti namun Jamie Vardy gagal menuntaskan tugasnya.

“Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi kami gagal mengeksekusi penalti. Kami tidak menunjukkan naluri pembunuh di dalam kotak untuk memanfaatkan peluang,” ujarnya.

“Tidak mudah melawan 11 pemain yang berada di sepertiga akhir lapangan. Tapi kami mengolah bola dengan baik ke beberapa area yang sangat bagus, tetapi kami tidak bisa membuat umpan terakhir yang mengarah ke gawang,” jelasnya.

Dengan hasil imbang ini Leicester kini mengumpulkan 5 poin berada diurutan ke-3 klasemen Grup C dibawah Napoli (7 poin) dan Legia Warsawa (6 poin). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here