Hanya Dapat 1 Poin Dipertandingan ke-1000nya, Moyes Santai

0
115
Said Benrahma dan Moyes (Photo: twitter.com/WestHam)

Arenaku.com – David Moyes menyudahi pertandingan ke-1000nya sebagai manajer dengan hanya membawa pulang satu poin setelah West Ham United bermain imbang melawan KRC Genk di pertandingan Grup H Liga Europa, Kamis (4/11/2021).

kedua tim bermain imbang 2-2 sepanjang dua laga, Genk unggul terlebih dahulu melalui gol Joseph Paintsil ketika pertandingan baru berjalan 4 menit, keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Menit ke-59 Said Benrahma berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1, menit ke-82 Benrahma berhasil mencetak gol keduanya sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk West Ham, namun menit ke-87 pemain West Ham Tomas Soucek melakukan gol bunuh diri sehingga skor kembali berubah menjadi 2-2.

Terkait hasil imbang, Moyes mengaku tidak kecewa:”Saya tidak kecewa. Saya pikir jika kami menang di kandang dan imbang di tandang maka kami baik-baik saja”.

“Saya pikir ada bagian permainan yang tidak kami nikmati dan kami kehilangan terlalu banyak peluang di 20 menit pertama,” kata Moyes via Whufc.com.

“Namun setelah itu permainan kami sangat bagus, tapi kami tidak membuat keputusan terutama saat menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Kami bermain bagus di babak kedua dan hal yang lebih mengecewakan adalah karena kami tidak mendapatkan gol ketiga setelah kami unggul 2-1, yang mungkin seharusnya bisa kami dapatkan,” tambahnya.

Moyes memuji penampilan Benrahma yang berhasil melesatkan dua gol.

“Golnya penting namun penampilannya secara keseluruhan lebih baik malam ini, jadi saya senang dengannya,” pujinya.

West Ham United saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin, disusul Dinamo Zagreb dengan 6 poin dan Genk 4 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here