Ibrahimovic: Manchester United Terjebak Nostalgia

0
168
Photo: Twitter

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic angkat bicara terkait performa Manchester United musim ini yang disebutnya terlalu membanggakan masa lalu.

Ibrahimovic pernah berseragam Setan Merah dari 2016-2018 dan membantu klub tersebut meraih satu trofi Liga Europa, satu trofi EFL Cup dan satu trofi Community Shield.

“Mereka terlalu banyak berbicara tentang masa lalu. Ketika saya pergi ke sana, saya berkata: ‘Saya di sini untuk fokus pada masa kini dan membuat cerita saya sendiri’,” kata penyerang AC Milan itu kepada The Guardian.

“Tetapi ketika Anda terlalu banyak memikirkannya, itu menjadi seperti lingkaran. Anda harus memikirkan saat ini atau Anda harus pergi ke rumah sakit dan membersihkan kepala Anda,” ucapnya.

“Saya memiliki pengalaman hebat di Inggris. Manchester United adalah klub yang luar biasa dan kami memenangkan beberapa trofi,” tambahnya.

“Kualitasnya secara teknis terlalu dilebih-lebihkan. Tetapi Premier League memiliki kualitas yang berbeda, kecepatan, ritme. Anda bisa menjadi pemain terbaik di dunia tetapi jika Anda tidak bisa menangani kecepatan dan ritme itu (Anda tidak akan berhasil)”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here