Ibrahimovic: Saya Membutuhkan Cemooh

0
127
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dari dua gol kemenangan AC Milan atas tuan rumah AS Roma, Minggu (31/10/2021).

Gol yang diciptakan dari tendangan bebas itu merupakan gol ke-400 penyerang 40 tahun itu di kompetisi domestik. Ibrahimovic mengaku gol tersebut merupakan kejutan karena dirinya sangat jarang mencetak gol dari tendangan bebas.

“Itu adalah penampilan yang hebat, kami bermain dengan penuh percaya diri dan gaya kami,” kata Ibrahimovic kepada DAZN.

“Kami tahu itu tidak mudah, Roma tidak terkalahkan di kandang musim ini, tetapi kami bermain sangat baik dan harus melanjutkan dengan keyakinan dan tempo ini,” lanjut veteran asal Swedia itu.

“Sesekali, saya memberikan kejutan!! Anda harus selalu mencobanya, karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan, jadi Anda terus berusaha,” ujarnya menanggapi gol yang dicetaknya.

Kecepatan bola dari hasil sepakan Ibrahimovic diyakini menunjukkan kecepatan 101km/jam.

“Ah, biasanya lebih cepat! Setidaknya 200 (k,/kam)! Saya pikir saya harus memperlambat tembakan saya di usia tua!” candanya.

Terkait cemooh dan ledekan yang diterimanya dari pendukung AS Roma, Ibrahimovic menanggapinya dengan santai.

“Saya membutuhkan cemoohan, semakin mereka mencemooh, saya semakin merasa hidup. Itu mendatangkan adrenalin. Kami ingin menang, terutama saat memainkan pertandingan besar. Kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan bisa menderita di bawah tekanan juga. Para pemain menampilkan performa yang luar biasa,” jelasnya.

Gol yang diciptakan Ibrahimovic merupakan gol ke-3nya dari 5 pertandingannya di Serie A musim ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here