Ini yang Bikin Juventus Kebobolan Empat Gol

0
42
Photo: Twitter

Arenaku.com – Massimiliano Allegri sangat kecewa karena Juventus dipermalukan tuan rumah Chelsea empat gol tanpa balas dipertandingan grup Liga Champions, Selasa (23/11/2021).

Allegri mengaku timnya bermain cukup baik di babak pertama namun keadaan berbeda di babak kedua sehingga Chelsea bisa melesatkan 3 gol tambahan di babak tersebut.

“Babak pertama sama sekali tidak buruk. Setelah jeda, kami kehilangan kepercayaan diri melakukan kesalahan sehingga tercipta gol kedua dan ketiga,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Mereka kuat secara fisik. Kami memiliki beberapa situasi di mana kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Mengecewakan kebobolan empat gol, tetapi tujuannya tercapai dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan Sabtu melawan Atalanta,” tambahnya.

“Ada saat kami terlalu mudah kehilangan bola dengan mencoba membuat umpan vertikal terlalu cepat daripada menjaga bola. Kami sering melakukan itu dan perlu memperbaikinya, karena Anda tidak bisa melakukannya melawan juara bertahan Eropa,” lanjutnya.

Walau kalah Juventus tetap lolos ke babak 16 besar menemami Chelsea.

“Bagaimanapun, kami telah lolos, sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya. Hari ini saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mencapai babak 16 besar Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here