Insigne: Kemenangan Untuk Menghormati Maradona

0
418
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Kemenangan Napoli 4-0 atas Lazio disebut Lorenzo Insigne sangat istimewa karena kemenangan ini juga dipersembahkan kepada legenda klub Diego Armado Maradona yang meninggal satu tahun lalu tepatnya 25 November 2020.

Empat gol kemenangan Napoli diciptakan Piotr Zielinski, Dries Mertens (2 gol) dan Fabian Ruiz.

“Saya benar-benar menikmati diri saya sendiri dan tujuannya adalah untuk menikmati sepak bola serta mendapatkan kemenangan,” kata Insigne kepada DAZN.

“Kami memiliki perjalanan yang hebat dengan (Maurizio eks pelatih Napoli) Sarri, namun Luciano Spalletti telah memulai era baru dan kami menutup celah dari tim lain,” tambahnya.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan melawan Inter dan masih bisa mendapatkan hasil imbang, jadi malam ini kami tampil penuh percaya diri dengan kemampuan kami,” ujarnya.

Photo: twitter.com/brfootball

Ada suasana spektakuler di stadion, sebelum kick-off lampu stadion diredupkan dan patung Maradona seukuran aslinya diresmikan, tepat satu tahun setelah kematiannya pada usia 60 tahun.

“Saya meminta untuk menyalakan televisi dan menonton semuanya, tetapi mereka menyuruh saya untuk tetap fokus di ruang ganti, jadi saya akan menontonnya nanti,” ucapnya.

“Kami ingin mengingat Diego dengan menunjukkan penampilan hebat, itu sangat berarti bagi kami sehingga kami menghormatinya malam ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here