Inzaghi: Takdir Kami Di tangan Kami!

0
366
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Simone Inzaghi memuji pasukannya usai mengalahkan tuan rumah Sheriff Tiraspol 3-1 di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Rabu (3/10/2021).

Kemenangan ini menurut Inzaghi meningkatkan kepercayaan diri pasukannya., dengan tambahan tiga poin kini Inter memilki 7 poin berada diurutan ke-2 klasemen Grup D dibawah Real Madrid dengan 9 poin.

“Sekarang takdir kami ada di tangan kami dan kami harus menjalani dua pertandingan terakhir dengan konsentrasi tinggi,” kata Inzaghi kepada Mediaset Infinity.

“Kami membuatnya tampak sederhana, tapi jangan lupa Sheriff mengalahkan Real Madrid di Madrid dan juga Shakhtar Donetsk. Ini memberi kami lebih banyak kepercayaan diri,” lanjut mantan bos Lazio itu.

Hari Minggu mendatang Inter akan menjalani pertandingan Derby della Madonnina pertamanya di Serie A melawan AC Milan.

“Kami tahu apa yang menanti kami (melawan Milan), itu sangat berarti bagi penggemar kami dan klub. Kita harus mempersiapkannya dengan cara terbaik dan kami hanya memiliki tiga hari untuk bersiap. Ini penerbangan yang panjang untuk kembali ke Italia, tetapi kami akan mencoba untuk memulihkan energi fisik dan terutama energi psikologis”.

Tiga gol kemenangan Inter atas Sheriff diciptakan Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Alexis Sanchez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here