Janji Alves Setelah Kembali ke Barcelona

0
462
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Setelah lima tahun meninggalkan Barcelona, Dani Alves akhirnya kembali ke Camp Nou untuk bereuni dengan mantan rekan bermainnya yang kini bertindak sebagai pelatih, Xavi Hernandes.

Alves yang kini berusia 38 tahun bergabung secara gratis setelah sejak September lalu tidak melanjutkan kontraknya bersama Sao Paolo.

Alves akan mendapatkan kontrak hingga akhir musim namun baru bisa di daftarkan Januari mendatang. Alves menjadi perekrutan pertama Xavi sebagai bos baru Barcelona.

“FC Barcelona dan Dani Alves pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim utama selama sisa musim ini. Pemain Brasil itu akan mengikuti pelatihan mulai minggu depan tetapi tidak akan bisa bermain hingga Januari,” bunyi pernyataan resmi klub via FCBarcelona.com.

Sedangkan Alves via akun Instagramnya mengaku alasannya kembali karena rasa cintanya kepada Barcelona dan keinginan untuk membangun klub yang sebelumnya dibelanya selama delapan tahun.

“Saya tahu di dalam hati dan jiwa saya bahwa hari ini akan datang. Saya akan kembali ke rumah ke tempat yang tidak pernah saya tinggalkan,” tulisnya.

“Sampai jumpa lagi dengan keinginan yang sama untuk membantu membangun kembali klub terbaik di dunia!” [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dani Alves (@danialves)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here