Janji Mourinho Untuk Pencetak Dua Gol Roma

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Genoa 2-0, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (21/11/2021).

Kemenangan ini menjadi yang pertama setelah di dua pertandingan sebelumnya Roma menuai kekalahan, usai pertandingan Jose Mourinho mengaku tidak gampang melawan Genoa yang saat ini dilatih mantan pemainnya saat melatih Chelsea, Andriy Shevchenko.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami mendominasi penguasaan bola, mengendalikannya,” kata Mourino sepetti diberitakan Football Itala.

“Mkhitaryan bermain fantastis, kami selalu memegang kendali, penjagaan preventif menetralisir serangan balik Genoa dan mereka bertahan lebih dalam di babak kedua,” tambahnya.

Dua gol kemenangan Roma diciptakan Felix Afena-Gyan yang sebelumnya merupakan anggota skuad primavera Roma.

“Pada saat itu, saya merasa Felix (pencetak dua gol kemenangan) memiliki profil yang berbeda dan bisa membuat perbedaan, seperti yang dia lakukan saat melawan Cagliari dan Milan. Dia menyebabkan masalah untuk mereka dengan energinya, fisiknya,” lanjutnya.

“Ketika dia masuk, dia mengubah dinamika tim. Kami telah bekerja sangat keras, menggerakkan bola dengan sangat baik dan Stephan El Shaarawy melakukan upaya luar biasa untuk beradaptasi dengan strategi ini,” ucapnya.

Terkait penampilan Felix Afena-Gyan, Mourinho mengaku akan membelikan sepatu sepakbola mahal.

“Saya telah berjanji untuk membelikan Felix sepatu yang sangat dia sukai, yang sangat mahal, harganya 800 euro, jadi dia berlari dan mengingatkan saya untuk tidak lupa! Besok pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah membelikannya sepatu,” ujar pelatih asal Portugal itu.

“Saya minta maaf untuk Tuan De Rossi (Alberto – pelatih Primavera) dan skuad Primavera, Felix akan tetap bersama kami. Primavera bekerja dekat dengan kami, jadi Felix dan empat atau lima pemain lainnya masuk ke skaud senior,” tambahnya.

“Yang paling membuat saya terkesan adalah dia dingin di depan gawang. Jika dia tidak dalam hal teknik yang fantastis, dia memang memiliki mentalitas yang kuat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here