Jika Dipanggil Mancini, Balotelli Akan Jalan Kaki Dari Turki

0
152
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mario Balotelli mengaku siap jika dipanggil kembali membela timnas Italia dan mengaku masih memiliki hubungan baik dengan Roberto Mancini.

Setelah musim lalu bermain di Serie B bersama Monza, musim ini mantan pemain Manchester City di era Mancini itu bermain bersama klub Turki, Adana Demirspor dan telah mencetak 5 gol serta 2 assist dari 12 pertandingannya di Liga Super Turki.

“Setelah dua setengah tahun terakhir, saya merasa lebih baik. Saya merasa siap untuk kembali ke tim nasional. Ini akan menjadi mimpi. Saya akan meninggalkan Turki dengan berjalan kaki sekarang jika saya mendapat panggilan pada bulan Maret (pertandingan play-off Piala Dunia),” kata Balotelli kepada OCW Sport via Football Italia.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mancini dan saya selalu memilikinya. Dia hanya perlu memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya sehingga saya bisa kembali ke tim nasional,” lanjut penyerang 31 tahun itu.

“Dia (Mancini) sudah mengatakan kepada saya berkali-kali, apa yang dia inginkan dari saya. Saya tidak perlu menjanjikan apapun pada diri saya sendiri. Dia tahu jika saya baik-baik saja, mengapa dia tidak meneleponku?,” tanyanya.

“Saya bisa bermain dengan semua orang. Bahkan dengan Ciro (Immobile). Apakah saya akan melakukan tendangan penalti? Saya tidak akan menjawab karena itu akan menimbulkan kontroversi, tetapi semua orang tahu saya bisa mengambil tendangan penalti. Setiap pesepakbola bermimpi menjadi striker tim nasionalnya,” tegasnya.

Photo: twitter

Balotelli mengaku hingga saat ini belum kembali dipanggil Mancini karena sang pelatih tahu dirinya belum berada di level terbaiknya.

“Dia tidak melakukannya karena dia tahu potensi saya dan saya belum berada di level itu,” jelasnya.

“Sekarang, saya punya waktu hingga Maret untuk mencapai kondisi puncak. Saya di sini bukan untuk mengeluh karena tidak dipanggil. Saya tidak jauh dari kondisi terbaik saya, saya hanya harus bekerja”.

Pertandingan terakhir Balotelli bersama Azzurri adalah tahun 2018 saat bermain imbang 1-1 melawan Polandia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here