John Terry Mengaku Nyaris Gabung Milan

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – John Terry mengaku nyaris bergabung dengan AC Milan namun akhirnya perpindahan itu tidak terjadi dan merasa beruntung menghabiskan sebagian besar karirnya bersama The Blues.

John Terry membela Chelsea sejak level junior, mulai bermain untuk tim senior tahun 1998 hingga 2017, setelah itu sempat bermain satu musim bersama Aston Villa hingga pensiun tahun 2018.

“Mereka (Milan) menghubungi saya melalui dua agen yang berbeda dan saya mengerti bahwa ada kemungkinan,” ungkap Terry kepada La Gazzetta dello Sport.

“Pada akhirnya, tidak ada yang terjadi, selalu menjadi mimpi bermain untuk Milan, tapi saya beruntung karena saya menghabiskan hidup di Chelsea,” ujar mantan asisten pelatih Aston Villa itu.

Selama berseragam Chelsea, Terry banyak dilatih pelatih top diantaranya Claudio Ranieri, Jose Mourinho, Luiz Scolari, Carlo Ancelotti hingga Antonio Conte, namun dirinya menyebut nama Mourinho sebagai pelatih favortinya.

“Saya ingat ketika saya mengalami cedera pergelangan kaki. Saya seharusnya tidak bermain selama 20 hari, Mou biasa datang ke ruang medis berbicara kepada semua orang dan mengabaikan saya. Saya adalah kapten dan saya tidak bisa menerimanya,” ucapnya.

“Saya meminta dokter untuk disuntik karena saya ingin bermain keesokan harinya. Dia pikir aku gila. Mou membiarkan saya bermain dan kemudian dia mengirim saya ke Dubai selama lima hari untuk memulihkan kondisi”.

Bersama Chelsea, Terry merasakan lima trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, satu trofi Liga Europa, lima trofi FA Cup dan tiga trofi EFL Cup. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here