Kehadiran Conte Diharapkan Mengubah Niat Harry Kane

0
256
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte diyakini akan segera diresmikan sebagai bos baru Tottenham Hotspur menggantikan Nuno Espirito Santo yang telah dipecat.

Setelah musim panas lalu pendekatakan Spurs berujung penolakan dari Conte, Spurs mengerahkan segala upaya untuk meyakinkan Conte agar mau menerima pekerjaan di London Utara.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, hari Selasa ini (2/11/2021) Conte akan meneken kontrak yang berlaku hingga Juni 2023.

Tugas pertama Conte tentu meyakinkan Harry Kane untuk bertahan bersama Spurs, Conte merupakan penggemar Kane, saat melatih Chelsea, pelatih yang berhasil membawa Inter Milan meraih scudetto musim lalu itu itu tahun 2017 pernah berujar lebih memilih mendapatkan Harry Kane dari pada Alvaro Morata.

Mantan pesepakbola Inggris, Chris Sutton yakin Conte mau menerima pinangan Spurs karena klub tersebut bersedia memenuhi keinginan pelatih asal Italia itu termasuk menyediakan dana untuk bergerak di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Dia tidak akan pergi ke Spurs kecuali dia merasa bisa memenangkan sesuatu atau mendekatinya karena dia bukan tipe manajer seperti itu. Dia ingin masuk dan mengubah klub,” kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live’s Monday Night Club.

“Spurs tidak membantu Conte, Conte yang membantu Spurs,” ujar mantan penyerang Blackburn Rovers itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here