Kembali Kalah Dari Liverpool, Ini Kata Simeone

0
314
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Atletico Madrid kembali gagal meraih poin dari Liverpool, ini menjadi kekalahan kedua pasukan Diego Simeone atas wakil dari Inggris itu.

Dipertemuan pertama yang digelar di markas Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, Atletico kalah 2-3, Rabu (3/11/2021) di Anfield kalah 0-2.

Dua gol kemenangan Liverpool diciptakan Diogo Jota dan Sadio Mane, usai pertandingan Siomeone mengaku tidak mudah melawan pasukan Jurgen Klopp terlebih sejak menit ke-36 Atletico harus bermain dengan 10 pemain setelah Felipe mendapatkan kartu merah.

“Anda melihatnya, saya harus berhati-hati dalam meningkatkan tim dan membantunya agar lebih konsistensi,” kata Diego Simeone pasca pertandingan seperti dilansir dari Football Espana.

“Kami mulai permainan dengan baik, tetapi kemudian apa yang Anda lihat terjadi. Kami tertinggal 1-0 dan kemudian 2-0, dan kemudian kartu merah. Memainkan pertandingan dengan satu pemain lebih sedikit melawan Liverpool tidak mudah,” tegasnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim atas ketenangan dan kesabaran yang mereka tunjukkan di babak kedua. Kami tetap mencoba dan masuk ke dalam permainan, dan kami bisa saja membuat gol dari (Luis) Suarez,” tambahnya.

“Kini kami memiliki dua pertandingan di depan. Saya sedih karena pertandingan berjalan sangat cepat, dengan gol dan kartu merah, itulah yang saya rasakan. Namun kami tidak menyerah melawan tim yang bisa saja mencetak tujuh gol”.

Atletico saat ini berada diurutan ke-3 Grup B dengan 4 poin dibawah Liverpool dengan 12 poin dan Porto dengan 5 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here