Klopp: Semua Orang Tahun Kualitas Thiago

0
36
Photo: Twitter

Arenaku.com – Liverpool melalui lima pertandingan fase grup Liga Champions dengan sempurna, lima kemenangan telah diraih pasukan Jurgen Klopp.

Kemenangan terkini adalah dengan mengalahkan Porto 2-0 di Anfield, Rabu (24/11/2021) melalui gol Thiago Alcantara dan Mohamed Salah.

Usai pertandingan Klopp mengaku tidak mudah mengakahkan Porto dan memuji kualitas Thiago Alcantara yang melesatkan gol dari luar area pinalti Porto.

“Siapa pun yang melihat Thiago dalam latihan tahu bahwa dia memiliki teknik untuk melakukannya,” kata Klopp via Liverpoolfc.com.

“Gol yang bagus. Kami membutuhkan beberapa keberuntungan karena beberapa hal baru yang kami lakukan hari ini. Mereka datang dan memiliki peluang besar, terutama dari serangan balik di sisi kiri,” tambahnya.

“Mereka memiliki beberapa momen (untuk menciptakan gol), tetapi mereka tidak mencetak gol – kami mencetak dua gol dan mengendalikan permainan di babak kedua dengan jauh lebih baik. Jadi, saya sangat senang dengan kinerjanya,” ujarnya.

“Kami bisa saja kalah dalam pertandingan ini malam ini. Kami memberikan peluang di mana mereka bisa mencetak gol dan itu akan membuat pertandingan jelas sangat sulit,” lanjutnya.

Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan 15 poin, pertandingan terakhir fase gru Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah AC Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here