Koke: Bermain di Piala Dunia Adalah yang Terbaik

0
377
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kapten Spanyol dipertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan tuan rumah Yunani Koke menegaskan bahwa lolos ke Piala Dunia 2022 merupakan tanggung jawab.

Satu-satunya gol kemenangan Spanyol hadir dari titik putih yang berhasil dieksekusi oleh Pablo Sarabia menit ke-26, dengan hasil ini Spanyol mengumpulkan 16 poin naik ke puncak klasemen Grup B disusul Swedia dengan 15 poin.

“Kami tahu kami bergantung pada diri kami sendiri,” kata Koke pasca pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Pertandingan hari ini sangat fundamental. Georgia (mengalahkan Swedia) telah membantu kami, tetapi yang kami pikirkan hanyalah permainan kami sendiri,” ujar gelandang milik Atletico Madrid itu.

“Kami memiliki peluang dan kami memainkan sepak bola hebat di babak pertama. Di babak kedua mereka menekan sedikit lebih keras tapi kami bisa mengendalikannya. Kami adalah pemenang yang adil. Saya belum melihat insiden penalti. Hormati keputusan wasit,” tambahnya.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik, staf teknis menganalisisnya dengan baik. Mereka (Yunani) adalah saingan berat dan kami mempelajari bagaimana mengalahkan mereka. Bagi kami, berada di Piala Dunia adalah tanggung jawab. Karena level yang kami miliki dan skuad yang kami miliki, bermain di Piala Dunia adalah yang terbaik”.

Pertandingan terakhir Spanyol adalah menjamu Swedia, 15 November mendatang, kemenangan menjadi wajin agar bisa lolos otomatis ke Qatar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here