Kroos Siap Bantu Madrid Raih Trofi Musim Ini

0
120
Photo: twitter.com/LaLigaID

Arenaku.com – Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku saat ini dalam kondisi baik-baik saja setelah mengawali musimĀ  dengan cedera.

Sejauh musim ini pemain asal Jerman ini baru memainkan 5 pertandingan dengan mencetak 1 gol di LaLiga dan 3 pertandingan di Liga Champions.

“Saya baik-baik saja, butuh beberapa saat untuk pulih dari cedera yang saya alami, tetapi sekarang saya merasa baik,” kata Kroos kepada Real Madrid TV seperti diberitakan Marca.

“Saya telah memainkan enam pertandingan terakhir dan sekarang saya perlu melakukan beberapa pekerjaan yang lebih spesifik. Saya dapat menangani beban kerja dengan baik,” lanjutnya.

Satu gol yang diciptakan Kroos di LaLiga terjadi saat Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 akhir pekan lalu.

“Saya suka mencetak gol, tapi saya tidak di sana untuk mencetak gol. Saya memiliki hal penting lainnya untuk ditawarkan kepada tim. Saya tidak mencetak banyak gol tetapi saya menikmati mencetak gol, terutama di Bernabeu,” ucapnya.

“Di klub ini Anda ingin memenangkan setiap kompetisi. Bagi saya, hal pertama adalah memiliki musim yang baik, jika saya merasa baik, saya tidak akan khawatir karena kesuksesan akan datang. Jika kita semua merasa baik dan menikmati diri kita sendiri, kita bisa memenangkan banyak hal,” jelasnya.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami harus memenangkan LaLiga Santander, Liga Champions, tetapi terkadang sulit untuk mengendalikannya. Namun kami sudah siap”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here