Lolos ke Qatar, Southgate Puji Para Pemain dan Stafnya

0
195
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Inggris Gareth Southgate memuji kinerja para pemain dan stafnya setelah berhasil membawa tim yang diasuhnya lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Dipertandingan terakhir fase grup, Inggris menang besar 10-0 atas tuan rumah San Marino. Inggris menyudahi fase grup sebagai yang terbaik dengan 26 poin yang didapatkan dari 8 kali memang dan 2 kali imbang tanpa pernah merasakan kekalahan.

“Saya harus memuji semua pemain dan staf kami untuk tahun yang sangat baik. Mentalitas dan cara mereka menerapkan diri mereka sangat hebat,” kata Southgate seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami tahu kami akan memenangkan pertandingan (melawan San Marino). Yang kami inginkan adalah menantang tim untuk menampilkan performa tingkat tinggi,” lanjutnya.

“Kami tahu lawan bukan tim kuat tetapi mentalitas di dalam grup kembali bersinar dan ketika Anda memiliki pemain senior seperti Conor Coady, Tyrone Mings, Harry Maguire dan Harry Kane yang mengatur permainan, maka itu adalah sesuatu untuk para pemain muda,” ucapnya.

“Mereka memiliki struktur untuk bermain dan mampu mengekspresikan diri, dan kami menyelesaikan tahun ini, tahun yang sulit dalam hal kampanye kualifikasi Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, tetapi mentalitas tim dan semua staf, mereka telah memberikan segalanya dan saya sangat bangga dengan apa yang telah mereka lakukan sepanjang tahun,” pujinya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here