Madrid Juga Pantau Julian Alvarez

0
130
Photo: Twitter

Arenaku.com – Real Madrid dilaporkan sedang memantau penyerang muda Argentina milik River Plate, Julian Alvarez dan siap bersaing untuk mendapatkannya jika terus mempertahankan performa apiknya.

Musim ini lvarez telah mencetak 15 gol dan memberikan enam assist untuk River dalam 16 pertandingan. Alvares dianggap penyerang muda dengan bakat luar biasa karena memiliki visi dan kecerdasan serta bisa dimainkan di sayap kanan dan kiri atau sebagai penyerang tengah.

Menurut Marca, target utama Madrid tetap penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe namun tetap memantau setiap penyerang muda berbakat sebagai target alternatif termasuk Alvarez.

Saat masih berusia anak-anak Julian Alvarez ternyata pernah bergabung bersama Madrid selama satu bulan namun peraturan di Spanyol telah berubah sehingga Madrid tidak bisa memberikan kontrak kepada Alvarez karena usianya saat itu belum mencapai 16 tahun.

“Anda harus menunggu sampai berusia 16 tahun. Jika peraturan yang sama berlaku (tidak berubah) seperti ketika (Lionel) Messi tiba di Barcelona, ​​Julian akan menjadi pemain Real Madrid,” kata pemandu bakat asal Argentina, Piero Foglia.

Alvarez saat ini juga dikaitkan dengan AC Milan, Juventus, Fiorentina dan tetangga Madrid, Atletico Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here