Maldini Bicara Bursa Transfer Musim Dingin dan Shevchenko

0
212
Photo: twitter

Arenaku.com – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengatakan pihaknya kemungkinan besar tidak melakukan pergerakan berarti di bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena tim saat ini dinilainya telah kompetitif.

“Tim kami sangat kompetitif saat ini. Saya tidak berpikir kita akan melakukan sesuatu,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

Milan disebutnya akan memprioritaskan perpanjangan kontrak pemainnya terutama Franck Kessie dan Alessio Romagnoli yang saat ini sedang berada di penghujung kontrak mereka.

“Tetapi pembicaraan sedang berlangsung untuk perpanjangan kontrak. Selama masih ada waktu, masih ada harapan,” tambahnya.

Andriy Shevchenko dan Maldini

Maldini juga berbicara tentang mantan rekan bermainnya di Milan Andriy Shevchenko yang telah kembali ke Serie A sebagai pelatih Genoa.

“Sheva terbukti memiliki keberanian. Dia mencintai pekerjaan ini dan saya sendiri telah menerima tugas yang berat,” ujar Maldini.

“Dia adalah seorang juara dan dia akan membuktikannya. Saya mendukungnya, tetapi saya selalu ingin menang, itulah olahraga. Saya ingin menang bahkan ketika saya bermain tenis meja dengan saudara laki-laki saya,” lanjutnya.

Milan akan berhadapan dengan tuan rumah Genoa tengah pekan ini setelah pada pertandingan akhir pekan kemarin kalah dari Sassuolo 1-3 di San Siro. Terkait kekalahan tersebut Maldini tidak ingin mencar-cari alasan.

“Kami tidak ingin mencari alasan. Sassuolo bermain lebih baik dari kami. Sekarang, kami memiliki kesempatan baru pada hari Rabu (melawan Genoa),” tegasnya.

“Kami masih berada di awal musim. Kami tahu harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk memenangkan trofi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here