Manchester City Tukar Sterling Dengan Frenkie de Jong?

0
336
Photo: twitter.com/premierleague

Arenaku.com – Manchester City disebutkan terbuka melepas penyerang Raheem Sterling ke Barcelona namun menginginkan Frenkie de Jong sebagai gantinya.

Opsi pertukaran pemain atau memimnjam terlebih dahulu saat ini merupakan pilihan paling mungkin bagi Barcelona terkait kondisi keuangan klub LaLiga tersebut.

Masa depan Sterling bersama City kini menjadi tanda tanya, karena sepanjang musim ini lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Menurut laporan dari El Nacional, bos baru Barcelona Xavi Hernandez ingin mendatangkan pemain sayap baru dan Pep Guardiola bisa menggoda Barcelona dengan tawaran pertukaran untuk de Jong.

Sterling sendiri pertengahan Oktober lalu sempat mengatakan mempertimbangkan keluar dari Etihad terutama jika ada tawaran dari klub diluar Inggris.

“Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, (untuk lebih banyak mendapatkan waktu bermain), saya akan terbuka untuk itu,” kata Sterling kepada Sky Sports.

“Seperti yang saya katakan, sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya, tantangan yang telah saya tentukan sendiri sejak usia muda dan juga impian untuk bermain di luar negeri,” ucapnya.

Sejauh musim ini Sterling baru bermain 3 pertandingan sebagai starter dari 9 pertandingannya di Premier League dengan catatan ‘hanya’ 1 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here