Mantan Kapten MU Kritik Maguire, Ini Pembelaan Solskjaer

0
384
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer membela Harry Maguire atas komentar pedas mantan rekannya bermain di Manchester United, Roy Keane.

Maguire melakukan selebrasi dengan meletakkan tangannya di telinga saat mencetak gol untuk Inggris melawan Albania di kualifikasi Piala Dunia, saat itu Keane mengatakan selebrasi Maguire tersebut memalukan, komentar Keane ini terkait kinerja Maguire di Manchester United.

“Sebagai tim, kami tidak tampil sesuai standar dan level yang kami butuhkan,” kata Solskjaer jelang pertandingan melawan Watford seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Seperti yang dikatakan Gareth (Southgate), dia bukan orang yang bersembunyi di meja perawatan atau mencoba mencari alasan untuk tidak bermain,” ujarnya.

“Harry adalah seorang profesional yang ingin berada di sana dan dia berlatih dengan sangat baik dan saya pikir dia bermain dan mencetak beberapa gol untuk negaranya akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya,” lanjutnya.

“saya tidak mempertimbangkan untuk mengambil ban kapten darinya. Dia telah menjadi pendukung mutlak bagi kami di dalam dan di luar lapangan sejak dia masuk. Yang disebut ahli (pengamat) memiliki pendapat mereka dan itu tugas mereka untuk menyampaikan pendapat mereka dan itu bukan sesuatu yang harus terlalu kita khawatirkan,” tegasnya.

“Sebagai contoh nyata dari pemain Man United, Harry selalu ada untuk tim dan negaranya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here