Messi: Yang Penting Kami Tidak Kalah..

0
286
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lionel Messi mengaku cukup lega karena Argentina tidak kalah saat berhadapan dengan Brazil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (17/11/2021).

Kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion San Juan del Bicentenario, San Juan, Argentina. Hasil imbang ini cukup membawa Argentina menemani Brazil lolos ke Qatar 2022 dari zona Amerika Selatan (Conmebol).

“Kami selalu tahu kami bisa menang,” kata Messi setelah pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Kami yakin sejak awal, dan kami mencoba bermain tetapi terkadang kami tidak (menang). Tetapi yang penting adalah kami juga tidak kalah, kami terus maju dan kami terus berkembang,” lanjut bintang Paris Saint-Germain itu.

“Saya sudah lama tidak bermain. Ini adalah pertandingan yang sangat intens dan saya perlu menemukan ritme saya. Saya baik-baik saja, tapi tidak secara fisik. Saya sudah berdiri diam untuk waktu yang lama dan tidak mudah untuk melakukannya,” ujarnya.

Ada empat tiket ke Piala Dunia dari zona Amerika Selatan, dua tiket telah dimiliki Brazil yang saat ini memerupakan pemuncak klasemen dengan 35 poin disusul Argentina 29 poin, Ekuador, Kolombia, Peru, Cili, Uruguay dan Bolivia akan bersaing memperebutkan dua tiket tersisa, sedangkan tim peringat kelima di klasemen akhir akan menjalani pertandingan play-off. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here