Mo Salah Panutan Bek Muda Liverpool

0
366
Photo: twitter

Arenaku.com – Pemain muda Liverpool Conor Bradley menyebut nama penyerang The Reds Mohamed Salah sebagai panutannnya.

Bradley saat ini merupakan anggota Liverpool U-23 namun telah dimainkan Jurgen Klopp di dua pertandingan Piala Carabao (EFl Cup).

“Setiap kali saya bersama tim pertama dan saya pergi ke gym, dia sudah berada disana, ini hanya hal kecil, tapi itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia bekerja sangat keras. Ini adalah inspirasi bagi saya bahwa jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus berlatih seperti itu dan bertindak seperti itu,” kata Bradley seperti diberitakan Sky Sports.

Bek 18 tahun ini merupakan produk asli Liverpool, mengaku tidak bisa menahan kegembiraanya saat melakukan debut bersama tim senior.

“Kami mengadakan pertemuan dan Jurgen menunjuk tim yang bermain sejak menit awal. Saya berhasil menahan kegembiraan . Andy Robertson sangat membantu sebelum pertandingan. Dia mengatakan kepada saya untuk memainkan permainan normal dan Jurgen mendorong saya untuk berani dan tidak selalu memainkan umpan aman,” ucap pemain asal Irlandia Utara itu dengan nada antusias.

“Anda tidak pernah tahu kapan Ian Baraclough (pelatih timnas Irlandia Utara) atau Jurgen akan memanggil saya, jadi saya suka memainkan posisi apa pun yang diperintahkan kepada saya,” ujarnya.

“Saya ingin memaksimalkan bakat yang saya miliki. Harus bekerja keras dan mendapatkan hak untuk bermain. Itulah etos utama saya sebagai pemain dan itulah Liverpool”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here