MU ke 16 Besar, Carrick Dedikasikan Untuk Solskjaer

0
42
Photo: Twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Michael Carrick mendedikasikan kemenangan perdananya sebagai manajer sementara Manchester United untk mantan bosnya Ole Gunnar Solskjaer.

Carrick sebelumnya merupakan asisten Solskjaer hingga pria asal Norwegia itu dipecat beberapa hari lalu dampak dari penampilan buruk United di beberapa pertandingan terakhir di Premier League.

Melawan tuan rumah Villarreal merupakan kerja pertama Carrick sebagai bos baru Setan Merah dan berhasil mengalahkan wakil Spanyol itu 2-0 melalui gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

“Itu sangat berarti. Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka tim yang bagus. Mereka benar-benar menguji Anda dan membuat Anda bekerja, mereka sangat bagus dengan bola dan mendorong Anda hingga batas pertahanan,” Carrick via Manutd.com.

“Kami memiliki sedikit mantra setelah jeda, kami berjuang untuk mendapatkan bola, tapi saya pikir pemain pengganti memiliki dampak besar. Termasuk clean sheet, David (de Gea) harus membuat satu atau dua penyelamatan untuk kami dan menjaga kami dalam permainan,” lanjutnya.

“Ini malam yang luar biasa bagi para pemain, malam yang luar biasa bagi para pemain. klub, lolos di Liga Champions luar biasa. Dan ini untuk Ole,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin United lolos ke babak 16 besar, saat ini berada dipuncak klasemen Grup F dengan 10 poin disusul Villarreal dengan 7 poin dan Atalanta 6 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here