Pelatih Portugal Yakin Ronaldo Cs Akan Ke Qatar

0
161
Photo: Twitter

Arenaku.com – Portugal gagal mengamankan tiket lolos secara langsung ke Piala Dunia 2022 Qatar setelah dipertandingan terakhir Grup A kalah dari tamunya Serbia 1-2.

Kekalahan ini membuat Portugal berada di urutan kedua Grup A sehingga harus kembali berjuang di pertandingan play-off agar bisa lolos ke Qatar.

Pelatih Portugal, Fernando Santos tetap yakin tim yang dilatihnya akan berada di Qatar tahun depan.

“Kami memulai dengan baik, menekan dengan intensitas tinggi, kami mencetak gol dan setelah kami mulai kehilangan bola, menurunkan garis, tidak mengenai sasaran. Kami selalu mengalami banyak kesulitan. Saya mencoba, para pemain mencoba,” kata Santoks seperti diberitakan media Portugal Abola.

“Ini tanggung jawab saya, di babak pertama saya menjelaskan apa yang terjadi, permainan kemudian menjadi lebih seimbang dan kami menciptakan dua atau tiga peluang mencetak gol, Serbia lebih baik,” ucapnya.

“Tim ini memiliki moral dan kami akan berada di Qatar. Kami tahu kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, tetapi kami akan berada di Piala Dunia,” lanjutnya.

Ada satu pertanyaan yang membuat Santos harus terdiam sejenak:”Bagaimana bisa Portugal, dengan begitu banyak bakat, bermain begitu sedikit?”

“Saya memiliki semua kapasitas untuk membawa Portugal ke Qatar. Saya sedih dan frustrasi tetapi saya tidak kehilangan kepercayaan diri atau para pemain. Memang benar dua pertandingan (terakhir) ini negatif, tapi kenapa kita tidak mempercayai mereka?” tanyanya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here