Pentingnya Serie A Bagi Mohamed Salah

0
165
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengaku pengalamannya bermain di Serie A membantunya mencapai posisinya saat ini.

Salah bermain di Serie A dimulai tahun 2015 bersama dengan Fiorentina dengan status pinjaman dari Chelsea, setelah itu dipinjam klub Italia lainnya AS Roma hingga tahun 2016, musim panas 2016 Roma mempermanenkan status Salah dengan biaya transfer 15 juta euro, tahun 2017 Liverpool mengeluarkan biaya 42 juta euro untuk membawa kembali Salah ke Inggris.

“Datang untuk bermain di Serie A sangat membantu saya,” kata Salah kepada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki kenangan indah baik di Roma maupun di Florence (Fiorentina), di mana saya menerima banyak kasih sayang,” ujar bintang asal Mesir itu.

“Ketika saya di Chelsea, saya harus mengubah cara bermain sepak bola dan budaya, dan saya merasa perlu mengubah cara bermain saya. Jadi, saya pergi ke Italia dan bermain bagus, periode itu sangat membantu untuk sampai ke tempat saya sekarang,” jelasnya.

“Saya ingin menyapa fans Roma dan Fiorentina. Saya menghabiskan saat-saat fantastis di sana, dimana saya selalu merasa dicintai. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka,” tambahnya.

“Saya memiliki kenangan indah dari tahun-tahun yang telah membantu saya berkembang, baik sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola. Mungkin kita akan bertemu lagi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here