Rangnick Dinilai Tepat Untuk Manchester United

0
41
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ralf Rangnick sedikit lagi akan resmi bertindak sebagai manajer Manchester United hingga akhir musim.

Mentor bos Liverpool Jurgen Klopp dan manajer Cheslea Thomas Tuchel ini belum akan memimpin Setan Merah saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan ini karena kendala ijin kerja.

Rangnick telah membangun reputasi kepelatihan yang mengesankan selama waktunya di Jerman, terutama saat memimpin Stuttgart, Hannover, Hoffenheim, Schalke dan RB Leipzig.

Menurut BBC Sport, setelah akhir musim Rangnick akan tetap berada di Old Trafford dengan peran lainnya.

Mantan kiper Jerman Lutz Pfannenstiel sempat bekerja dengan Rangnick di Hoffenheim yakin mantan bosnya itu akan bermanfaat bagi United.

“Ralf Rangnick adalah seorang yang ahli, benar-benar salah satu pelatih atau manajer terbaik yang dari Jerman dalam 15-20 tahun terakhir,” kata Pfannenstiel.

“Semua yang dia lakukan sejauh ini berhasil dan dia akan melakukan yang sama bersama klub besar di Inggris,” lanjutnya.

“Saya pikir dia adalah orang yang tepat untuk menstabilkan segalanya dan akan membuat Manchester United kembali ke jalurnya. Saya pikir dia mungkin adalah orang terbaik yang saat ini tersedia,” ucapnya.

“Kami suka memanggilnya di Jerman, profesor sepak bola, semua yang dia lakukan dipikirkan dengan sangat baik, cara dia menempatkan struktur di setiap klub adalah sesuatu yang luar biasa”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here