Resmi, MU Pecat Solskjaer Diganti Carrick

0
712
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester United mengkonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer.

Untuk selanjutnya peran pelatih kepala akan menjadi tanggung jawab Michael Carrick yang sebelumnya merupakan asisten Solskjaer hingga menetapkan manajer baru.

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mengambil keputusan sulit ini. (Hasil pertandingan) di beberapa minggu terakhir mengecewakan, tapi itu tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi guna kesuksesan jangka panjang,” bunyi pernyataan resmi klub via Manutd.com.

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depannya. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan manajer yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United”.

Di lima pertandingan terakhir United di Premier League, Solskjaer hanya mampu memberikan satu kemenangan, empat pertandingan lainnya berujung kekalahan, terakhir kalah 1-4 dari tuan rumah Watford. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here