Sah Steven Gerrard Bos Baru Aston Villa

0
200
Photo: twitter

Arenaku.com – Steven Gerrard kembali ke Premier League sebagai manajer baru Aston Villa dengan kontrak hingga Juni 2025.

“Dewan Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai Pelatih Kepala baru kami,” kata CEO Aston Villa, Christian Purslow seperti diberitakan Avfc.co.uk.

“Sejak menjadi pelatih setelah karir bermainnya yang terkenal, Steven mulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool FC yang merupakan pengalaman yang sangat kami hargai di Aston Villa,” tambahnya.

“Dia kemudian mengambil keputusan berani untuk menguji dirinya sendiri di lingkungan yang intens dan bertekanan tinggi di Skotlandia. Prestasinya selanjutnya dalam memenangkan gelar Liga Utama bersama Glasgow Rangers benar-benar menarik perhatian kami termasuk pengalamannya di Eropa,” lanjutnya.

“Ambisi, filosofi, dan nilai kepelatihan Steven sepenuhnya cocok dengan Aston Villa,” ujarnya.

Gerrard bergabung bersama Villa setelah sebelumnya melatih Rangers dari tahun 2018, musim lalu sukses membawa Rangers menjadi yang terbaik di Skotlandia sekaligus mematahkan dominasi Celtic selama 9 tahun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here