Samir Nasri: Tidak Aneh Jika Zidane Gabung PSG

0
37
Photo: Marca.com

Arenaku.com – Zinedine Zidane kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) seiring dengan dihubungkannya Mauricio Pochettino dengan Manchester United.

Mantan pesepakbola Prancis, Samir Nasri mengaku tidak kaget jika akhirnya PSG menetapkan Zidane sebagai bos baru di Paris.

Sebelumnya banyak pihak di Prancis tidak yakin PSG akan menghubungi Zidane karena berasal dari Marseille dan merupakan penggemar fanatik rival abadi PSG di Ligue 1 itu.

“Itu tidak aneh bagi saya. Saya tidak akan merasa aneh jika Zidane melatih PSG,” kata Nasri kepada RMC Sport.

“Itu adalah tugasnya. Selain itu, kita tidak boleh lupa bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Qatar. Dia juga telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana menjaga dan mengelola ego pemain hebat,” lanjut mantan pemain Manchester City, Arsenal dan Marseille itu.

“Dia adalah pelatih pertama yang membuat Cristiano Ronaldo setuju untuk beristirahat sebentar. Dan dia adalah seseorang yang memiliki legitimasi dalam sepakbola. Ketika seorang pria seperti Zidane memberi tahu Neymar atau (Kylian) Mbappe untuk melakukan ini atau itu, mereka akan mengikuti, kehadirannya juga bisa membuat Mbappe bertahab di PSG musim depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here