Sang Istri Bisa Jadi Penghalang Zidane ke MU

0
348
Zidane dan sang istri Veronique (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Nama Zinedine Zidane, bos Leicester City Brendan Rodgers dan pelatih kepala Ajax Erik ten Hag saat ini dikaitkan dengan jabatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Dari ketiga nama tersebut Zidane adalah yang paling mungkin karena saat ini tidak sedang menangani klub manapun.

Mantan pelatih Real Madrid itu sempat dilaporkan enggan mengambil pekerjaan di Old Trafford karena memiliki ambisi pribadi menjadi pengganti Didier Deschamps di timnas Prancis usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Alasan lain adalah Zidane enggan mengambil tim yang ditengah jalan. Terkini seperti diberitakan Daily Record, perantara United telah membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk membujuk Zidane menggantikan Solskjaer.

Zidane disebutkan semakin ‘tertarik’ dengan prospek mengambil alih kendali, terlebih dalam skuad Setan Merah terdapat dua mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane serta pemain yang telah lama didambakannya Paul Pogba.

Diharapkan ketiga pemain ini bisa meningkatkan minat Zidane untuk datang ke Inggris, karena ketiganya juga bisa membantu Zidane terkait kendala bahasa.

Namun disebutkan juga bahwa istri Zidane, Veronique bisa menjadi kendala, karena sang istri saat ini lebih suka Zidane meneruskan ‘masa liburnya’ sebelum kembali ke sepakbola. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here