Sarri Akui Napoli Kian Perjelas Kelemahan Lazio

0
547
Photo: Twitter

Arenaku.com – Maurizio Sarri mengaku Lazio kurang memiliki tekad saat dihancurkan tuan rumah Napoli empat gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona.

“Tim telah membuat langkah maju namun setiap empat atau lima pertandingan kami kembali memiliki performa seperti ini. Kekurangan kami semakin kelihatan karena Napoli tampil luar biasa dan menurut saya merupakan tim terbaik di Serie A saat ini,” kata Sarri kepada DAZN.

“Itu jelas bukan pendekatan yang tepat, karena dua gol pertama terjadi dalam 10 menit pertama,” tambahnya.

“Kita perlu mencari solusi dari mana masalahnya sehingga (penampilamn)pasang surut terjadi, kami harus memperbaikinya,” ujarnya.

Kembali ke kandang Napoli selalu menjadi hal yang berarti bagi Sarri yang merupakan kelahiran Napoli dan pernah melatih Napoli dari tahun 2015 hingga 2018.

“Saya mencoba untuk tetap setenang mungkin. Saya datang ke sini dua tahun lalu dan secara emosional itu membuat stre. Secara alami, hati saya ada di kota ini,” ucapnya.

“Saya menyukainya, saya menyukai Neapolitans dan setiap kembali kesini selalu menjadi kunjungan yang tidak normal bagi saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here