Sesal Gasperini Setelah Sempat Dua Kali Memimpin

0
40
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Hanya berhasil bermain imbang 3-3 melawan Young Boys, bos Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku pasukannya kehilangan konsentrasi.

Dipertandingan ini Atalanta sebenarnya sempat memimpin dua kali, Duvan Zapata membuka gol pertama Atalanta menit ke-10, setelah itu berhasil diseimbangkan oleh gol Jordan Siebatcheu menit ke-39 sehingga babak pertama disudahi dengan skor 1-1.

Menit ke-51 Atalanta kembali memimpi melalui gol Jose Luis Palomino, namun di sepuluh menit terakhir tuan rumah berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Sierro dan Silvan Hefti, gol penyelamat Atalanta diciptakan Muriel menit ke-87.

“Kami memimpin dua kali, kami kebobolan dari sepak pojok dan lemparan ke dalam. Kami kehilangan konsentrasi dan intensitas di babak kedua, memberi Young Boys alasan untuk menjadi percaya diri dan fans tuan rumah juga membantu mereka,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Itu adalah pertandingan yang tampaknya bisa kami miliki, namun kami juga berisiko kehilangannya,” lanjut sang pelatih.

Dengan hasil imbang ini maka Atalanta harus memenangkan pertandingan terakhir melawan Villarreal yang juga membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami membutuhkan kemenangan dan itulah tujuan kami. Villarreal adalah tim yang sangat bagus, kami membutuhkan performa hebat untuk memenangkannya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here