Sikat Atletico, Pioli Puji Keberanian Pemain Milan

0
37
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – AC Milan menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar setelah pada pertandingan, Rabu (24/11/2021) berhasil mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 1-0.

Satu-satunya gol Milan diciptakan Junior Messias di menit-menit terakhir babak kedua. Usai pertandingan pelatih Milan, Stefano Pioli memuji para pemainnya yang disebutnya bermain dengan kualitas, keberanian, dan kedewasaan.

Kemenangan atas Atletico merupakan kemenangan pertama Milan sepanjang pertandingan fase grup.

“Merayakan (kemenangan) dengan pemain saya adalah hal yang tepat, karena mereka menampilkan performa yang luar biasa,” kata Pioli kepada Amazon Prime Video Italia seperti diberitakan Football Italia.

“Mereka bermain dengan kualitas dan keberanian, mereka selalu percaya pada diri dan sekarang saya merayakannya bersama mereka,” lanutnya.

“Ini adalah jalan yang benar dan malam ini kami melihat pertandingan penting yang menunjukkan kedewasaan tim ini,” ujarnya.

Dengan tambahan tiga poin, Milan kini telah mengumpulkan 4 poin, dibawah Liverpool dengan 15 poin, Porto dengan 5 poin, sedangkan Alletico berada di bawah Milan dengan poin sama 4 Milan.

Dipertandingan terakhir Milan akan menjamu Liverpool, dan Porto akan berhadapan dengan Atletico. Milan akan lolos jika berhasil mengalahkan Liverpool dan berharap Porto kontra Atletico berakhir imbang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here