Sikat Juventus Empat Gol, Tuchel: Fantastis dan Luar Biasa

0
36
Photo: Twitter

Arenaku.com – Thomas Tuchel sangat bahagia karena Chelsea menunjukkan kinerja nyaris sempurna saat mengalahkan Juventus dipertandingan grup Liga Champions, Selasa (23/11/2021).

Dipertandingan yang di gelar di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menggulung raksasa Italia itu empat gol tanpa balas. Empat gol Chelsea diciptakan Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.

“Itu adalah penampilan yang sangat kuat dan hasil yang luar biasa,” kata Tuchels seperti diberitakan Chelseafc.com.

“Kami tahu kami harus bersabar dan pada saat yang sama bertanggung jawab atas ritme dan intensitasnya,” lanjut pelatih asal Jerman itu.

“Kami harus berhati-hati dengan detail, kapan harus mempercepat permainan dan lebih tajam seperti di pertandingan pertama, dan tim melakukan semua ini. Itu adalah penampilan hebat dari semua orang, penghargaan penuh untuk para pemain, upaya yang luar biasa, sikap yang luar biasa,” tambahnya.

“Mencetak begitu banyak gol melawan tim yang bertahan dengan sangat baik adalah pencapaian yang luar biasa, jadi ini adalah malam yang fantastis bagi kami dengan hasil yang luar biasa. Penting sekarang untuk menikmatinya, bukan untuk terbawa suasana tetapi untuk menikmatinya,” ujarnya.

“Besok adalah hari libur bagi para pemain dan mereka sepenuhnya layak mendapatkannya, tetapi mulai Kamis sore kami mempersiapkan pertandingan berikutnya”.

Kemenangan ini terasa istimewa karena merupakan pertandingan ke-50 Tuchel sebagai manajer Chelsea. Dengan tambahan tiga poin Chelsea memastikan satu tempat di babak 16 besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here