Sikat Legia Warasa, Spaletti Puji Para Pemain Cadangan

0
172
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji perjuangan luar biasa para pemainnya saat mengalahkan tuan rumah Legia Warasana 4-1 di pertandingan Grup C Liga Europa, Kamis (4/11/2021).

Legia Warsawa sempat unggul terlebih dahulu menit ke-10 melalui Mahir Emreli, setelah itu di babak kedua Napoli berhasil melesatkan empat gol.

Empat gol Napoli diciptakan Piotr Zielinski (gol pinalti), Dries Mertens (gol pinalti), Hirving Lozano dan gol dari Adam Ounas.

“Tim menampilkan performa luar biasa malam ini, membuktikan bahwa mereka mampu berjuang untuk meraih kemenangan dan tidak hanya merasa nyaman,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami sempat menyusahkan diri kami sendiri dengan kesalahan awal, tetapi para pemain selalu bertekad untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya. Apa pun yang Anda sebut rotasi skuad ternyata berhasil,” lanjutnya.

“Semua orang melakukannya dengan baik, karena kami mengambil inisiatif dan sedikit kesulitan, tetapi ini adalah grup yang fantastis. Skuad ini tahu cara bermain dalam berbagai skenario. Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, kami membuat banyak kesalahan, tetapi kualitas tim muncul di babak kedua. Sekali lagi, mereka yang turun dari bangku cadangan memiliki sikap yang benar dan membuat perbedaan,” tegasnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Napoli telah mengumpulkan 7 poin, berada di puncak klasemen Grup C disusul Legia Warsawa dengan 6 poin.

“Ini adalah kompetisi yang luar biasa dan kami membutuhkan hal-hal hebat untuk bertahan di dalamnya. Kami tidak bisa mundur sekarang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here