Sikat Liverpool, Moyes: Kami Melakukan Pekerjaan Dengan Benar

0
166
Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – David Moyes mengatakan para pemainnya menunjukkan pertandingan luar biasa ketika West Ham United mengalahkan Liverpool 3-2, Minggu (7/11/2021) di Stadion London.

Ini menjadi kemenangan keempat West Ham secara berturut-turut di Premier League, dengan tambahan tiga poin kini The Hammers berada di urutan ketiga klasemen dengan 23 poin sama dengan yang diraih Manchester City yang berada di urutan kedua.

“Kami tangguh ketika kami harus dan melakukan hal-hal baik, kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus dari bola mati, kami juga mencetak gol serangan balik dan saya pikir penampilan babak kedua kami sangat bagus,” puji Moyes seperti diberitakan laman resmi klub, Whufc.com.

“Mungkin kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol yang tidak kami selesaikan – intinya adalah kami mendapatkan empat atau lima peluang bagus melawan Liverpool dan itu berarti kami melakukan sesuatu yang benar,” lanjutnya.

Gol pertama West Ham tercipta akibat gol bunuh diri kiper Liverpool, Alisson menit ke-4, setelah itu The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui Alexander-Arnold menit ke-41, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Photo: twitter.com/WestHam

Menit ke-67 Pablo Fornals berhasil membawa tuan rumah unggul 2-1, menit ke-74 Kurt Zouma mencetak gol ketiga untuk West Ham. Menit ke-83 Divock Origi memperkecil ketertinggalan Liverpool menjadi 3-2.

“Kekalahan dari Liverpool musim lalu menjadi pelajaran bagi kami, saat itu kami kalah 1-3, saya menonton kembali rekaman pertandingan tersebut,” ujarnya.

“Ini luar biasa, sekarang tergantung kepada semua orang di klub, kami memiliki klub yang hebat, kami benar-benar memilikinya, dan kami memiliki Klub yang saya katakan di awal memiliki begitu banyak ruang untuk perbaikan dan terus berkembang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here