Sikat Roma, Milan Makin Percaya Diri

0
719
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Kemenangan AC Milan atas tuan rumah AS Roma menambah kepercayaan diri pasukan Stefano Pioli dalam usaha memperebutkan gelar scudetto musim ini.

Dipertandingan ini Milan menang 2-1 melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan gol pinalti Franck Kessie, sedangkan satu-satunya gol Roma diciptakan mantan pemain Milan, Stephan El Shaarawy.

“Kami bermain dengan karakter, dengan ide dan pendekatan kami,” kata Pioli kepada DAZN.

“Roma adalah tim yang berkualitas, kami melakukannya dengan sangat baik dengan 11 lawan 11, terus berusaha untuk mencetak lebih banyak gol dan itulah karakter yang kami butuhkan dalam pertandingan penting seperti ini,” lanjutnya.

“Kami akan melalui periode positif, jadi kami harus melewati gelombang ini, berani dan percaya diri, jadi saya sangat senang,” tambahnya.

“Klub pantas mendapat pujian karena menunjukkan konsistensi pada proyek ini, menggabungkan pemain berpengalaman dengan pemain muda dan lebih menjanjikan. Kami harus saling mengenal dan saat ini masih awal, tapi ini adalah skuad yang kuat,” ucapnya.

“Kami berjuang melawan Bologna, Verona, dan Torino, jadi ketahuilah sepenuhnya bahwa kami tidak dapat memberikan apa pun kecuali yang terbaik. Kami harus melanjutkan dengan sikap dan konsentrasi seperti ini. Ibrahimovic dan Olivier Giroud dalam keadaan bugar, mereka tampak bergerak dengan lebih baik dan telah berlatih dengan baik selama beberapa hari terakhir”.

Dengan kemenangan ini Milan kini mengoleksi 31 poin, berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dibawah Napoli yang jugu memiliki poin sama. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here