Sikat Zenit, Pemain Juventus Dapat Bonus Libur

0
101
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Massimiliano Allegri memuji peran Paulo Dybala saat Juventus mengalahkan Zenit st Petersburg 4-2 dipertandingan Grup H Liga Champions, Selasa (2/11/2021).

Dipertandingan yang digelar di Stadion Allianz, Turin ini, Dybala mencetak dua gol, menit ke-11 dan gol pinalti menit ke-58, gol ketiga tuan rumah diciptakan Federico Chiesa menit ke-73, dan gol keempat merupakan assist Dybala yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Morata menit ke-82.

Usai laga Allegri mengatakan akan memberikan libur satu hari untuk pada pemainnya.

“Saya seorang pelatih, bukan pengawas, kami berlatih dengan sangat baik kemarin,” jelas Allegri kepada SportMediaset.

“Besok, para pemain akan mendapat hari libur, tetapi pada hari Kamis, kami memulai lagi karena kami harus memulihkan posisi yang hilang di Serie A, pada hari Sabtu kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Fiorentina,” lanjutnya.

“Kami bermain bagus secara teknis, dengan intensitas tinggi, tetapi kami kebobolan gol di lima menit terakhir dan kami harus berkembang,” jelasnya.

“Kami ingin mencetak gol kelima, tetapi kami mengambil risiko sehingga kebobolan melalui serangan balik. Dybala memainkan permainan yang hebat, tetapi semua orang bermain dengan baik,” tambahnya.

Jika di Serie A penampilan Juventus masih belum konsisten, berbeda dengan di Liga Champions, Bianconeri adalah pemuncak Grup H dengan 12 poin yang di dapatkan dari empat pertandingan tanpa kekalahan, Chelsea berada di urutan ke-2 dengan 9 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here