Situasi Paul Pogba Mirip Juan Veron

0
186

Arenaku.com – Paul Pogba disebut mengalami situasi yang sama dengan Juan Sebastian Veron karena gagal memaksimalkan potensinya di Old Trafford.

Veron dibawa Sir Alex Ferguson dari Lazio tahun 2001 dengan nilai transfer 28 juta pounds yang saat ini merupakan rekor penandatangan terbesar yang dilakukan Manchester United.

Namun Veron gagal bersinar dan akhirnya keluar dari Old Trafford dua tahun kemudian untuk bergabung dengan Chelsea.

“Saya hanya ingat dia (Veron) menjadi pemain kilat, sebelum dia datang ke Man United, Anda mengharapkan hal-hal besar,” kata mantan pesepakbola Inggris Micah Richards kepada podcast Match of the Day Top 10 seperti diberitakan Daily Mail.

“Dia seperti Pogba, Pogba bertahan lebih lama tetapi ketika Anda menonton Pogba, Anda ingin dia melakukan sesuatu yang brilian dan sama dengan Veron, anda ingin dia mencetak gol dari 40 yard atau umpan dari 60 yard, tapi dia hanya melakukannya sedikit,” ujar mantan pemain Manchester City dan Aston Villa tersebut.

Mantan pesepakbola Inggris lainnya, Alan Shearer setuju dengan pendapat Richards.

“Saya sangat setuju dengan perbandingan Pogba,” ujar Shearer.

“Saya pikir semua orang melihat Veron dan berpikir ‘wow, pemain yang luar biasa’, saat itu 28 juta poundsterling y merupakan jumlah uang yang banyak dan semua orang mengharapkan dia menunjukkan kemampuannya setiap pekan,” ucapnya.

Masa depan Pogba saat ini tengah menjadi spekulasi terkait dengan kontraknya yang akan berakhir Juni tahun depan, musim ini bintang asal Prancis itu belum juga mencetak gol untuk United di Premier League dan Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here