Southgate: Babak Pertama Fantastis!

0
356
Photo: Twitter

Arenaku.com – Inggris berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Albania dipertandingan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, Jumat (12/11/2021).

Gol-gol Inggris diciptakan Harry Maguire, Harry Kane (3 gol) dan gol dari Jordan Henderson, semua gol Inggris tercipta di babak pertama.

Usai pertandingan bos Three Lions, Gareth Southgate bahagia dengan penampilan pasukannya yang disebutnya bermain fantastis terutama di babak pertama.

“Babak pertama sangat fantastis, selalu sulit untuk mempertahankan permainan ketika unggul jauh. Kami memiliki begitu banyak adrenalin di babak pertama,” kata Southgate seperti diberitakan laman resmi Asosiasi Sepakbola Inggris, Englandfootball.com.

“Kami masih bermain secara profesional di babak kedua, sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak mencetak gol,” ujarnya.

Southgate memuji penampilan Kane yang disebutkan menunjukkan permainan brilian.

“Saya pikir dia menunjukkan penampilan penyerang tengah yang brilian malam ini. Dia mengangkat bola dan membawa orang lain ke dalam permainan. Penyelesaiannya luar biasa. Saya pikir permainan serba bisanya sangat bagus,” ucapnya.

“Kami belum selesai, kami membutuhkan satu poin (melawan San Marino)”.

Inggris berada di puncak klasemen Grup I dengan 23 poin disusul Polandia dengan 20 poin, Inggris hanya butuh 1 poin untuk lolos langsung ke Qatar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here