Spanyol Menang, Portugal Tertahan, Jerman Pesta Gol

0
580
Photo: Twitter

Arenaku.com – Spanyol berhasil mengamankan poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Yunani dipertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B Eropa, Kamis (11/11/2021).

Spanyol menang tipis 1-0 melalui gol pinalti Pablo Sarabia menit ke-26, dengan hasil ini Spanyol mengumpulkan 16 poin naik ke puncak klasemen Grup B disusul Swedia dengan 15 poin.

Swedia harus tergusur ke urutan kedua setelah kalah 0-2 dari tuan rumah Georgia.

Di Grup A, Irlandian Utara sukses menahan Portugal 0-0, sejak menit ke-81 Portugal bermain dengan 10 pemain setelah Pepe mendapatkan kartu kuning kedua.

Walau hanya mampu membawa pulang satu poin namun Portugal saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan 17 poin sama dengan yang diraih Serbia di urutan kedua.

Jerman yang bermain di Grup J menang besar 9-0 atas tamunya Liechtenstein, sembilan gol yang tercipta di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg diciptakan Ilkay Gundogan (gol pinalti), Leroy Sane (2 gol), Marco Reus, Thomas Muller (2 gol), Ridle Baku dan gol bunuh diri pemain Liechtenstein, Maximilian Goppel.

Dengan tambahan tiga poin Jerman kian memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup J dengan 24 poin disusul FYR Macedonia 15 poin.

Macedonia berhasil naik keperingat kedua setelah menang besar 5-0 atas tuan rumah Armenia, sedangkan Rumania harus turun keperingkat ketiga dengan 14 poin.

Hasi Pertandingan lainnya, Kamis (11/11/2021):
Azerbaijan 1 – 3 Luksemburg
Rusia 6 – 0 Siprus
Malta 1 – 7 Kroasia
Slowakia 2 – 2 Slovenia
Rumania 0 – 0 Islandia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here