Spurs Kalah Dari Klub Slovenia, Ini Penjelasan Conte

0
365
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte mengakui Tottenham Hotspur mengalami kerugian karena gagal menang dipertandingan Liga Konferensi Eropa, Kamis (25/11/2021).

Spurs secara mengejutkan kalah dari wakil Slovena NS Mura 1-2. Tomi Horvat membawa Mura unggul ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, Harry Kane sempat menyeimbangkan kedudukan 1-1 menit ke-72 namun jelang laga usai, Mura yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil kembali unggul melalui gol Amadej Marosa.

“Ini kerugian yang buruk bagi kami. Performanya buruk,” kata Conte setelah pertandingan seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Kami tahu kami masih memiliki banyak pekerjaan kedepan. Ini adalah momen yang sulit bagi kami,” ujar mantan pelatih Inter Milan itu.

“Kami membutuhkan kesabaran untuk berkembang, untuk menjadi lebih baik. Kami buruk tidak hanya secara teknis dan taktis tetapi juga mental. Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali,” tegasnya.

“Saya harus jujur ​​untuk memberi tahu Anda bahwa setelah tiga minggu (melatih Spurs) saya mulai memahami situasinya. Saya dapat memberitahu Anda bahwa situasinya tidak sederhana. Saat ini level di Tottenham tidak begitu tinggi. Ada kesenjangan penting antara tim-tim top di Inggris. Kami tidak perlu takut karena saya di sini untuk bekerja, saya di sini untuk memperbaiki situasi,” jelasnya.

“Kami harus tetap bersama, kami harus mencoba membawa tim ke level lain dalam banyak aspek. Kami butuh waktu,” tambahnya.

“Jika seseorang berpikir Conte menang di masa lalu, bahwa saya seorang pesulap, saya memberi tahu Anda satu-satunya keajaiban yang bisa saya lakukan adalah bekerja, kerja keras, meningkatkan, membawa metode saya, ide sepak bola saya. Tapi Anda harus mengerti kami butuh waktu”.

Dengan kekalahan ini Spurs dipastikan tidak bisa lolos langsung ke babak 16 besar, Spurs harus menang dipertandingan terakhir melawan Stade Rennais yang sudah dipastikan lolos langsung ke babak 16 besar untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here