Ternyata Ini Alasan Juan Musso Gabung Atalanta

0
108
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kiper Juan Musso mengaku bergabung bersama Atalanta karena klub tersebut merupakan klub yang paling ditakutinya.

Musso bergabung bersama Atalanta musim panas lalu dari Udinese dengan biaya transfer 20 juta euro, menjadikan kiper asal Argentina tersebut menjadi salah satu rekrutan termahal dalam sejarah Atalanta.

“Pasar transfer tertekan oleh pandemi dan Atalanta tidak terbiasa menghabiskan jumlah angka-angka tertentu, jadi saya merasa tanggung jawab yang sangat besar,” kata Musso kepada surat kabar Argentina, La Nacion seperti diberitakan Football Italia.

“Dengan uang sebanyak itu, Atalanta bisa saja merekrut siapa saja, tetapi mereka memilih saya,” lanjut kiper berusia 27 tahun itu.

“Mereka mencetak banyak gol melawan kami (saat membela Udinese). Atalanta adalah tim yang paling saya takuti,” ucap anggota timnas Argentina itu.

“Saya pikir Luis Muriel berhasil mencetak delapan gol ke gawang saya dalam lima pertandingan. Ketika saya menyadari mereka melacak saya, saya mengatakan kepada agen saya untuk mengawasi situasi dengan cermat,” tegasnya.

“Orang mungkin tidak menyebut Atalanta sebagai klub besar, tetapi kami tidak takut pada siapa pun”.

Musso saat ini merupakan kiper utama Atalanta, telah memainkan 11 pertandingan di Serie A dengan melakukan 2 kali clean sheets, serta 4 pertandingan di Liga Champions dengan 1 clean sheets. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here