Tevez Kehilangan Motivasi Untuk Kembali Bermain

0
77

Arenaku.com – Apakabar Carlo Tevez? mantan pemain Manchester City dan Manchester United itu kini sedang jauh dari lapangan hijau.

Tevez saat ini berusia 37 tahun, awal Juni lalu menyudahi petualangannya bersama Boca Junior yang dibelanya sejak 2018, walau meninggalkan Boca namun belum ada penyataan pensiun dari mantan anggota timnas Argentina itu.

Pada saat melakukan konferensi pers, Tevez mengaku sehat secara fisik namun tidak secara mental, dia yakin bisa bermain hingga berusia 42 tahun namun tidak bersama Boca.

Walau belum secara resmi mengumumkan pensiun namun Tevez saat ini mengaku belum berhasrat kembali bergabung dengan klub lain.

“Apakah saya berpikir untuk kembali? Semua teman dan keluarga saya bertanya kepada saya, tetapi saya tidak tahu harus mulai dari mana. Saat ini saya sedang menikmati momen ini,” kata Tevez kepada ESPN.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang menarik minat saya dan memotivasi saya atau yang membawa sesuatu dari saya, tetapi saat, setiap kali saya menonton Juventus, Boca atau tim yang pernah saya bela, saya melakukannya untuk memotivasi diri saya sendiri, tapi saya tidak dapat menemukannya (hasrat kembali bermain),” lanjutnya.

Meskipun dirinya adalah salah satu pesepakbola top namun Tevez mengaku tidak fanatik dengan sepakbola yang telah membesarkan namanya.

“Saya tidak pernah menonton sepak bola. Saya tidak menyukainya. Jika Barcelona-Real Madrid sedang bertading maka saya akan mengubah saluran untuk menonton golf. Saya bukan fanatik sepak bola. Saya lebih suka bermain sepakbola,” jelasnya.

Sepanjang karirnya sebagai pesepakbola Tevez merasakan diantaranya 4 trofi Liga Argentina bersama Boca, 2 gelar Premier League dan 1 trofi Liga Champions serta 1 trofi Piala Dunia Antar Klub bersama Manchester United. 1 trofi Premier League bersama Manchester City dan 2 gelar scudetto bersama Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here