Xavi: Kami Harus Menang di Munich

0
43
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Nasib Barcelona untuk lolos dari fase grup harus ditentukan dipertandingan terakhir setelah pada pertandingan, Selasa (23/11/2021) ditahan imbang 0-0 dari tamunya Benfica di Camp Nou.

Dengan tambahan satu poin, Barcelona berada diurutan kedua Grup F dengan 7 poin dibawah Bayern Munich yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar dengan 15 poin, sedangkan Benfica berada diurutan ketiga dengan 5 poin.

Pertandingan terakhir Barcelona adalah melawan tuan rumah Bayern yang di leg pertama mencukur Barcelona 0-3 yang saat itu masih dilatih Ronald Koeman.

Laga melawan Benfica merupakan laga perdana pelatih Xavi Hernandez di Liga Champions.

“Itu adalah permainan yang hebat,” kata Xavi pasca pertandingan kepada Marca.

“Setidaknya itu tetap menjadi pertandingan yang hebat. Kami mendapat poin tetap menjadi positif, kami memiliki satu pertandingan tersisa. Kami harus pergi dan menang di Munich,” tegasnya.

“Saya pikir kami bermain sangat baik. Mereka mendapatkan ide. Dalam dua pertandingan kami hanya mendapatkan satu gol dan itu adalah penalti. Kami harus lebih efektif,” tambahnya.

“Kami adalah Barca dan kami akan pergi untuk menang di Munich atau di tempat lain. Kami memainkan permainan yang hebat, meski bermain imbang tanpa gol. Saya sangat puas dengan sikap para pemain saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here