Agen Pastikan Eriksen Ingin Melanjutkan Karir Sepakbolanya

0
155
Photo: Inter.it

Arenaku.com – Christian Eriksen masih memiliki hasrat untuk kembali bermain sepakbola walau saat ini dirinya berstatus tanpa klub setelah Inter Milan memutuskan kontrak.

Inter memutuskan kontrak Eriksen karena tidak bisa memainkan pemain asal Denmark itu di Serie A karena regulasi kesehatan di Italia menegaskan bahwa atlet yang mengenakan alat pacu jantung (defibrilator) tidak diijinkan melakukan pertandingan atau bermain di Italia.

Namun agen Eriksen, Martin Schoots optimis kliennya akan segera kembali bermain sepakbola di kompetisi yang mengijinkan atlet dengan alat pacu jantung bertanding.

“Dia dalam kondisi fisik yang baik, saya optimis dia akan kembali ke lapangan karena sepak bola adalah hasratnya,” kata Schoots kepada Gazzetta dello Sport.

“Sudah jelas bahwa itu (kontrak bersama Inter) akan berakhir seperti ini. Italia adalah satu-satunya negara yang tidak mengizinkan Anda bermain atau berlatih dengan defibrilator,” lanjutnya.

Schoots juga menyampaikan bahwa Eriksen bulan depan (usai Natal) akan kembali ke markas Inter untuk berpamitan dengan semua pihak di klub tersebut termasuk kepada pendukung Inter.

“Untuk saat ini dia hanya mengucapkan selamat tinggal kepada direktur, tetapi segera dia akan bertemu rekan satu timnya,” ucpanya.

“Dia ingin datang ke San Siro pada bulan Januari untuk berpamitan kepada para penggemar,” ujarnya.

Eriksen sempat dikaitkan dengan mantan klubnya Ajax Amsterdam namun hingga saat ini belum ada pendekatan nyata dari klub tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here