Anaknya Debut Bersama MU, Robbie Savage Emosional

0
310
Photo: Twitter

Arenaku.com – Robbie Savage mengaku sangat emosional ketika putranya Charlie Savage melakukan debutnya bersama tim senior Manchester United.

Charlie masuk menggantikan Juan Mata saat United bermain imbang 1-1 melawan Young Boys di pertandingan Liga Champions Rabu kemarin.

Robbie Savage merupakan mantan pemain Manchester United yang dibelanya sejak level akademi, Robbie merupakan anggota dari Class of 92 namun dirinya gagal bersinar dibandingkan rekan-rekan seangkatannya seperti David Beckham, Gary Neville, Phillip Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt.

Robbie hanya bermain satu musim bersama tim senior Setan Merah pada musim 1993/94 setelah itu keluar dari Old Trafford bergabung diantaranya bersama Leicester City, Birmingham City, Blackburn Rovers dan Derby County.

“Masuk untuk Manchester United, Charlie Savage menggantikan Juan Mata. Wow. Saya tidak pernah percaya saya akan pernah mengucapkan kata-kata itu di sini di Manchester United. Sungguh hari yang membanggakan untuk anakku. Untuk semua kerja kerasnya – hari yang luar biasa bagi saya, ibunya, nannanya, kakek-neneknya, dan yang paling penting bagi anak laki-laki di sana, Charlie Savage,” kata Robbie yang pada saat bersamaan bertindak sebagai komentator untuk BT Sport seperti diberikan Daily Mail.

Robbie Savage

“Saya sangat bangga padanya. Ini momen yang luar biasa baginya,” tambah pria 47 tahun itu.

Charlie Savage berusia 18 tahun menandatangani kontrak profesionalnya bersama United bulan April lalu.

“Saya mulai menangis karena Charlie telah mencapai banyak hal di masa mudanya. Dia tidak pernah menjadi yang terbaik di kelasnya tetapi aplikasinya, etos kerjanya, dan keinginannya telah membawanya ke tempatnya sekarang,” lanjutnya.

“Ayah saya sayangnya tidak bersama kami, karena akan memandang cucunya dengan bangga. Dia melakukannya sendiri dan semua pelatih telah memainkan peran besar jadi saya benar-benar senang. Jika dia bisa menghiasi Theatre of Dreams, nananya di rumah akan menangis sekarang. Dia anak yang hebat dan dia akan melakukan segalanya”.

Di pertandingan melawan Young Boys, manajer United Ralf Rangnick banyak memainkan para pemain muda jebolan akademi Setan Merah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here