Asensio: Saya Butuh Waktu Untuk….

0
136
Photo: Twitter

Arenaku.com – Asensio menegaskan saat ini telah siap secara fisik dan mentakl untuk membantu Real Madrid meraih trofi juara.

Sebelumnya Asensio harus menepi panjang hampir satu tahu akibat cedera lutut yang dialaminya, musim ini telah mencetak 4 gol dari 14 pertandinganya di LaLiga dan mencetak 1 gol serta 1 assist dari 4 pertandingan di Liga Champions.

“Ini merupakan proses yang sulit dan baru bagi saya,” kata Asensio kepada Movistar+ seperti diberitakan Marca.

“Sebelas bulan hanya diam dan tidak bisa bermain,” ujarnya.

“Saya tahu butuh waktu untuk mengejar ketinggalan. Saat ini saya lebih nyaman. Saya kuat secara fisik dan mental. Saya tahu momen ini akan datang,” tegasnya.

“Dengan waktu dan kesabaran semuanya akan datang. Semuanya baik-baik saja sekarang dan saya berharap tetap seperti ini”.

Ketika ditanya soal masa depannya, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa terpenting baginya saat ini menunjukkan konsistensi.

“Saya fokus pada pekerjaan saya untuk melakukan yang terbaik. Jelas, tujuan saya adalah menjadi (bagian) penting dari tim dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk bermain. Saya bekerja setiap hari untuk melakukan itu,” tegasnya.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan (meninggalkan Real Madrid). Seperti yang saya katakan, saya ingin bermain, bekerja, dan memiliki konsistensi. Kemudian kita akan melihat bagaimana keadaannya”.

Kontrak Asensio bersama Madrid masih berlaku hingga Juni 2023. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here