Atalanta Perpanjang Kontrak Gasperini

0
102
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Presiden Atalanta Luca Percassi mengumumkan bahwa pelatih Gian Piero Gasperini telah menandatangani kontrak baru hingga 2024, dengan opsi perpanjangan sata tahun.

Gasperini mulai melatih La Dea mulai musim panas 2016, dan sejak saat itu pelatih berusia 63 tahun itu sukses membawa Atalanta bersaing di papan atas Serie A dan juga tampil reguler Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut.

“Hari ini kami menandatangani perpanjangan kontrak dengan Gian Piero Gasperini,” kata Presiden Percassi di Sky Sport Italia.

“Dia mengembangkan proyek dan akan terus berada di sana hingga 2024, dengan opsi perpanjangan hingga musim 2024/25,” lanjut sang presiden.

“Itu adalah sesuatu yang telah kami sepakati selama musim panas, tetapi pagi ini kami menyelesaikan dokumennya. Gasperini adalah orang yang tepat untuk proyek kami”.

Awal November lalu Gasperini mengaku bahagia bersama Atalanta.

“Terkadang saya memikirkannya (pindah ke Inggris), dan mungkin saya akan lebih kaya, tetapi kurang bahagia,” ujarnya saat itu.

Selasa (30/11/2021) kemarin, Atalanta menghancurkan perlawanan Venezia 4-0 melalui gol Mario Pasalic (3 gol) dan gol dari Teun Koopmeiners.

Saat ini Atalanta berada di urutan ke-4 klasemen sementara Serie A dengan 31 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here